Loading Now

Ahmed Zaki Iskandar Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran: Tanda-tanda Alam Mengarah Kesana!

Ahmed Zaki Iskandar Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran: Tanda-tanda Alam Mengarah Kesana!

Ketua TKD (Tim Kemenangan Daerah) Prabowo-Gibran DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar menggelar konsolidasi pemenangan relawan Prabowo-Gibran se-DKI Jakarta yang bertempat di Kantor DPP Partai Golkar DKI Jakarta pada Jumat (05/01). Acara konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta tersebut dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai elemen dan simpul massa relawan.

Melihat antuasiasme para relawan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar optimis bahwa Prabowo-Gibran akan mampu menang sekali putaran di Pilpres 2024. Tanda-tandanya kini sudah terlihat, selain survei elektabilitas yang terus menguat, dukungan para relawan yang hadir juga semakin membesar.

“Saya yakin Prabowo-Gibran mampu menang sekali putaran di Pilpres 2024. Tanda-tanda alam sudah mengarah ke sana. Pertama elektabilitas dari hasil berbagai lembaga survei yang semakin menguat. Kedua kita lihat saja kehadiran relawan pemenangan hari ini, ada ratusan relawan dari berbagai elemen yang hadir dan siap membantu kemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta,” ujar Ahmed Zaki Iskandar kepada redaksi Golkarpedia.

“Jadi jangan merasa memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran itu hal yang mustahil. Kita lihat semua itu semakin mungkin, bahkan menuju kepastian sekarang. Yang perlu kita lakukan hanya menambah energi dan kerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran,” sambung Ahmed Zaki Iskandar disambut tepuk tangan gemuruh dari ratusan relawan yang hadir pada acara siang itu.

Selain suara Prabowo-Gibran, Ahmed Zaki Iskandar yang juga Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta turut menekankan optimalisasi suara Partai Golkar di DKI Jakarta pada Pemilu 2024. Ia meyakini Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo memiliki magnet kuat bagi masyarakat di DKI Jakarta. Sekarang PR-nya tinggal bagaimana mengidentikkan Gibran dengan Partai Golkar agar migrasi suara pemilih Gibran secara linier terjadi ke Partai Golkar.

“Keberadaan Mas Gibran sebagai Cawapres Pak Prabowo menjadi magnet kuat bagi pemilih Partai Golkar. Ini harus kita optimalkan. Merekatkan identifikasi antara pemilih Prabowo-Gibran dan Partai Golkar harus segera dilakukan. Dengan begitu saya harap migrasi suara masyarakat DKI Jakarta ke Partai Golkar segera terjadi,” ujar eks Bupati Tangerang 2 periode tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ahmed Zaki Iskandar turut mengungkapkan data bahwa elektabilitas Prabowo-Gibran sudah menyalip pasangan Anies-Muhaimin di DKI Jakarta. Hal ini menjadi momentum penting bagi seluruh relawan pemenangan untuk terus pertahankan keunggulan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta.

“DKI Jakarta didominasi oleh pemilih rasional, saat debat Cawapres kemarin itu adalah momentum pembalikkan. Mas Gibran berhasil meyakinkan pemilih rasional dengan segala kapasitas dan kapabilitas yang dimilikinya. Hasilnya elektabilitas Prabowo-Gibran di wilayah yang memiliki pemilih rasional dalam jumlah besar seperti DKI Jakarta menguat,” pungkas pria kelahiran Tangerang, 14 Desember 1973 ini. (sumber)