Loading Now

Sarmuji: Jika Partai Golkar Menang, Indonesia Bisa Masuk Tujuh Negara Maju Dunia

Sarmuji: Jika Partai Golkar Menang, Indonesia Bisa Masuk Tujuh Negara Maju Dunia

 Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Timur M Sarmuji mengatakan perekonomian masyarakat merupakan prioritas seluruh jajaran partai berlogo pohon beringin.

“Jika Golkar menang, saya yakin bahwa Golkar akan membawa perekonomian Indonesia minimal bisa masuk tujuh negara termaju di dunia,” kata Sarmuji melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Minggu.

Selain itu, kata Sarmuji upaya tersebut akan semakin maksimal, apabila pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024.

Pasangan nomor urut dua itu, disebutnya sosok yang paling tepat untuk melanjutkan kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Insya Allah jika Prabowo-Gibran akan mampu melanjutkan apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi,” ucapnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara Pemilu 2024 berlangsung serentak pada 14 Februari 2024. (sumber)