Loading Now

Sambangi Para Ketua PK Partai Golkar Se-Indramayu, Syaefudin: Kemenangan Pilkada 2024 Harga Mati Bagi Kita!

Sambangi Para Ketua PK Partai Golkar Se-Indramayu, Syaefudin: Kemenangan Pilkada 2024 Harga Mati Bagi Kita!

Jelang Pilkada 2024, Ketua DPD II Partai Golkar Indramayu, Syaefudin menggelar safari politik dengan menyambangi para Ketua PK (Pimpinan Kecamatan) Partai Golkar se-Indramayu. Dalam kegiatan tersebut, Syaefudin menegaskan pentingnya soliditas seluruh kader dan mesin politik Partai Golkar di Indramayu menjelang Pilkada 2024.

“Menjelang Pilkada 2024, penting bagi kita berkumpul seperti ini, merekatkan silaturahmi dan merapatkan konsolidasi. Saya juga turut memastikan kesiapan struktural Partai Golkar Indramayu di tiap tingkatan, alhamdulillah seluruh kader menyatakan siap,” tutur Syaefudin kepada redaksi Golkarpedia melalui keterangan tertulis, Rabu (29/05).

Di hadapan para kader dan pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan se-Indramayu, Syaefudin menegaskan kemenangan Partai Golkar di Pilkada Indramayu adalah harga mati yang tak bisa ditawar. Oleh karenanya ia harap, soliditas PK Partai Golkar se-Indramayu sebagai ujung tombak mesin politik partai ini terjaga.

“Kita harus kembalikan kejayaan Partai Golkar di Indramayu, karenanya kemenangan di Pilkada 2024 menjadi harga mati bagi kita. Saya juga instruksikan teman-teman PK Partai Golkar bisa mengoptimalisasi segala sumber daya yang kita miliki. Termasuk aktif di media sosial dan menggaungkan tagar #maribungrebutkembali,” tegas Ketua DPRD Kabupaten Indramayu tersebut.

Terkait dengan niat pencalonannya di Pilkada Kabupaten Indramayu 2024, Syaefudin mengungkapkan bahwa segala sesuatunya masih proses. Namun, ia mengaku siap lahir batin apabila nanti ditugaskan oleh Partai Golkar untuk maju di Pilbup Indramayu.

“Insya Allah, segalanya saat ini semua masih berproses. Kita harus jalin komunikasi dengan semua partai yang ada untuk menjalin koalisi. Karena untuk membangun Indramayu, kita tak bisa sendiri-sendiri, perlu dukungan dan kolaborasi dari semua pihak. Kalau ditanyakan kesiapan, insya Allah saya pribadi siap lahir batin maju sebagai calon Bupati Indramayu dari Partai Golkar,” pungkas Syaefudin. {golkarpedia}

Share this content: