Loading Now

Ribuan Warga Kendal Tumpah Ruah Hadiri Giat Senam Bersama Firnando Ganinduto

Ribuan Warga Kendal Tumpah Ruah Hadiri Giat Senam Bersama Firnando Ganinduto

 Ribuan warga berkumpul pada giat senam yang diselenggarakan Caleg Partai Golkar DPR RI Dapil Jawa Tengah I, Firnando Ganinduto bersama Nur Ma’ruffin Caleg Partai Golkar DPRD Kabupaten Kendal Dapil 1 di Lapangan Desa Bandengan, Kendal beberapa waktu lalu. Acara tersebut bertambah semarak kehadiran Bupati Kendal, Dico Ganinduto.

Lapangan Desa Bandengan yang menjadi lokasi acara pun menguning atas kehadiran ribuan warga tersebut. Dilihat dari akun instagramnya @firnandoganinduto.official semangat dan keceriaan masyarakat Bandengan yang hadir sangat tergambar melalui tayangan video reels.

Kepada redaksi Golkarpedia, Firnando Ganinduto mengatakan bahwa acara senam ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dirinya dan Nur Ma’ruffin kepada masyarakat Bandengan agar senantiasa sehat. Melalui giat senam, diharapkan masyarakat bisa membiasakan diri berolahraga. Tak lupa, ia juga turut menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan meramaikan acara tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh panitia penyelenggara, Mas Nur Ma’ruffin dan Bupati Kendal, Dico Ganinduto yang hadir mensupport acara ini. Gelaran kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kami kepada warga Kendal agar membiasakan diri berolahraga dan tetap sehat,” dikatakan Firnando Ganinduto.

Dalam kata sambutannya, Firnando Ganinduto sempat menyinggung pembangunan di Kabupaten Kendal yang dipimpin adiknya Dico Ganinduto, dewasa ini sudah sangat maju. Namun, perlu digenapi apabila nanti Firnando Ganinduto terpilih sebagai anggota DPR RI, kondisi Kabupaten Kendal pasti akan lebih maju dan berkembang.

“Kalau Mas Dico sudah melakukan pembangunan selama ini sendirian, insya Allah di tahun 2024 nanti saya bantu, dan Pak Ma’ruffin juga akan bantu pembangunan Kendal. Kalau satu orang membangun sudah seperti ini, kalau tiga orang pembangunannya akan lebih masif lagi. Setuju???” tanya Firnando Ganinduto kepada warga yang hadir.

“Setujuuuu!!” jawab warga kompak.

Senada dengan Firnando Ganinduto, tandemnya Caleg Partai Golkar DPRD Kendal Dapil 1, Nur Ma’ruffin berharap acara senam ini bisa menjadi bagian dari gaya hidup sehat warga dan menjadi pembiasaan yang baik. Ke depan ia ingin, acara senam dan giat olahraga lainnya bisa hidup di Desa Bandengan.

“Saya juga haturkan terimakasih untuk masyarakat Kecamatan Kendal Kota, Pegandon, Patebon dan Ngampel, khususnya warga Desa Bandengan yang telah jadi tuan rumah untuk kegiatan ini. Semoga acara ini menjadi awal yang baik untuk Kendal yang lebih handal. Jadi tidak berhenti sampai di sini, kita ingin warga Kendal semuanya sehat, bahagia dan sentosa. Ke depan kita rutinkan kegiatan senam ini di desa-desa hingga jadi budaya baik untuk warga,” seru Nur Ma’ruffin.

Sementara itu, Bupati Kendal Dico Ganinduto mengapresiasi giat senam yang dimotori oleh Firnando Ganinduto dan Nur Ma’ruffin ini. Ia merasa senang dengan semangat warga yang antusias mengikuti kegiatan senam massal tersebut di tengah matahari pagi yang menyegarkan.

“Saya lihat tadi semuanya yang senam, pagi hari ini saya perhatikan semua yang paling semangat senamnya Pak Ma’ruffin. Tepuk tangan dulu buat Pak Ma’ruffin. Energinya full, siap untuk mengabdi untuk masyarakat Bandengan,” ujar Dico Ganinduto disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir.

“Saya juga didampingi sama ini (menunjuk Firnando Ganinduto), mukanya mirip sama saya atau tidak??” tanya Dico Ganinduto kepada warga.

“Mirippp” dijawab warga serempak.

“Yakin mirip? Gantengan siapa” tanya Dico Ganinduto lagi.

Warga pun terdiam, ada yang menjawab Dico Ganinduto, ada yang berseru Firnando Ganinduto. Kedua saudara kandung, putra Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Dito Ganinduto itu lantas saling tersenyum melihat warga. Dico Ganinduto kemudian melanjutkan, mengenalkan sosok Firnando Ganinduto yang ada di sampingnya,

“Mas Nando ini, mas saya. Kakak saya nomor dua, kalau saya nomor empat. Nah ini kakak saya kebetulan juga mencalonkan diri sebagai calon DPR RI. Partainya, Partai Golkar nomor empat. Mas Firnando ini juga nomor urut empat,” tutur Dico Ganinduto.  (sumber)