Loading Now

Prabowo Puji Airlangga Hartarto Sebagai Ahli Ekonomi Terbaik di Indonesia

Prabowo Puji Airlangga Hartarto Sebagai Ahli Ekonomi Terbaik di Indonesia

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri rapat konsolidasi pemenangan Pemilu Partai Golkar di stadion Pakansari, Bogor. Prabowo sempat melempar pujian ke Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Waketum Golkar sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Jabar, Ridwan Kamil.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam sambutannya di depan ribuan kader dan simpatisan Golkar di Stadio Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (6/1/2024). Prabowo mengatakan Airlangga merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dengan banyak pengalaman.

“Saudara-saudara sudah mengerti, sudah paham, hari ini sudah harus tahu, siapa yang benar dan siapa yang tidak benar. Hari ini sudah harus tahu dihatimu. Jadi, percayalah,Pak Airlangga, Menko Perekonomian punya pengalaman segudang dan percayalah saya saksinya, saya calon kabinet, melihat beliau bagaimana kerjanya,” kata Prabowo.

Prabowo bersaksi atas kinerja Airlangga di kabinet. Dia menyebut Airlangga ahli ekonomi terbaik di Indonesia. “Saya melihat bagaimana beliau kerjanya, beliau salah seorang ahli ekonomi yang terbaik di Indonesia,” sambungnya.

Prabowo lalu lanjut menyapa Ridwan Kamil. Dia menyebut Ridwan Kamil salah satu gubernur terbaik di Indonesia. “Saudara kenal siapa ini? Ini juga sekarang ketua tim kampanye daerah di Jawa Barat untuk Prabowo Gibran. Beliau (Ridwan Kamil) ini juga salah satu gubernur yang terbaik yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Setelah itu, Prabowo melanjutkan sambutannya dengan menjelaskan program yang disusun oleh dirinya dan Gibran. Ketum Gerindra itu juga menyampaikan bahwa semua program kerja capres-cawapres nomor urut 2 untuk meneruskan dan menyempurnakan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Semua yang sudah dikerjakan oleh pemerintah Pak Jokowi akan kita teruskan, akan kita sempurnakan, akan kita tambah, kita tidak ragu-ragu di antaranya karena ekonomi sudah dibangun kuat, salah satu ekonomi terkuat saat ini di dunia, kita masih mau percepat,”ujarnya.

Prabowo menyampaikan tekadnya untuk mengelola kekayaan Indonesia sehingga bisa dinikmati seluruh masyarakat. Menurut dia, hal itu dapat diwujudkan dengan memberikan asupan gizi yang baik kepada anak cucu dan para penerus bangsa.

“Dalam waktu dekat mereka akan tumbuh jadi anak-anak yang pintar, anak-anak yang kuat, anak-anak yang mampu bersaing, yang mampu bersaing dengan bangsa manapun di dunia ini, anak-anak kita nanti akan main di piala dunia sepak bola,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan program makan siang gratis akan diberikan kepada seluruh anak-anak Indonesia, termasuk yang masih dalam kandungan. Prabowo meyakini pihaknya sudah mengkalkulasi hal tersebut.

“Dan kita sudah hitung kita bisa, ekonomi kita cukup kuat, kekayaan kita cukup, dan sekarang kekayaan kita, kekayaan rakyat Indonesia harus dijaga dan harus dikelola dan harus dimanfaatkan untuk seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya. (sumber)