Loading Now

Prabowo-Gibran Menang Quick Count, Jerry Sambuaga: Ini Kemenangan Anak Muda!

Prabowo-Gibran Menang Quick Count, Jerry Sambuaga: Ini Kemenangan Anak Muda!

Kemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat, menurut Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga, sebagai kemenangan anak muda Indonesia.

Hingga saat ini, beberapa lembaga sudah merampungkan hasil quick count dan menempatkan Prabowo-Gibran, capres nomor urut 2 di Pilpres 2024, sebagai pemenang. Angkanya lebih dari 50 persen. Jelas Jerry, raihan suara dari pasangan capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju, itu juga tidak terlepas dari sumbangsih suara anak-anak muda.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk anak muda di seluruh pelosok Nusantara yang telah mendukung secara total Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini. Di Pemilu yang didominasi oleh pemilih muda ini, kita berhasil mengantarkan perwakilan anak muda ke tampuk kepemimpinan tertinggi di Tanah Air. Tentu, ini adalah kemenangan bagi anak muda Nusantara,” jelas Jerry Sambuaga dalam keterangan tertulisnya, Senin 19 Februari 2024.

Sementara Sekjen DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri, menyampaikan terima kasih ke kader-kader AMPI yang juga ikut berjuang memenangkan Prabowo-Gibran. Termasuk mengantarkan Partai Golkar berada di posisi yang tinggi. Hitungan quick count sampai sekarang Golkar di urutan kedua.

Menurut Ahmad Andi Bahri, konsistensi AMPI sebagai garda terdepan organisasi pemuda Partai Golkar dalam menjalankan instruksi dari Ketua Dewan Pembina DPP AMPI Airlangga Hartarto, adalah kunci kemenangan anak muda Nusantara.

“Terima kasih kepada seluruh kader-kader AMPI utamanya dan seluruh kader muda Partai Golkar yang sejak awal berjuang tegak lurus bersama Pak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Dewan Pembina AMPI. Ini adalah kemenangan anak muda Indonesia,” ujarnya.

Aktivis 98 itu mengatakan, tidak perlu lagi memperuncing gesekan pasca Pemilu 2024 digelar pada 14 Februari 2024. “Sekarang sudah tidak perlu ada lagi mengkotak-kotakkan dukung 01, 02, atau 03. Kemenangan ini milik kita semua, para anak muda Nusantara. Mari kita kawal bersama,” katanya. (sumber)

Share this content: