Loading Now

PDK Kosgoro 1957 Sumut Resmikan ‘Rumah Solidaritas Musa Rajekshah’

PDK Kosgoro 1957 Sumut Resmikan ‘Rumah Solidaritas Musa Rajekshah’

Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Sumatera Utara mengadakan syukuran HUT ke – 66 sekaligus meresmikan ‘Rumah Solidaritas Musa Rajekshah’, Sabtu (30/12/23) di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan.

Dalam pelaksanaan acara tersebut tampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fahrumi Taher, Sekretaris Bahrumsyah, Bendahara PDK Kosgoro 1957 Sumut, Datuq Adil Freddy Haberaham, para caleg DPRD kabupaten/kota dan provinsi dari Partai Golkar, para ketua dan kader PDK Kosgoro 1957 di 27 kabupaten/kota se Sumatera Utara.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kosgoro 1957 Sumut yang telah menginisiasi ‘Rumah Solidaritas Musa Rajekshah’ untuk kemenangan Partai Golkar. “Semua hasta karya Partai Golkar Sumut termasuk Kosgoro telah berinisiatif dan berikrar mendukung Musa Rajekshah untuk menang demi marwah Partai Golkar,” ujar Ijeck.

Dikatakan, pihaknya tidak meninggalkan kader yang lain. “Saya ada perintah dari DPP untuk maju sebagai caleg DPR RI. Semua ketua DPD diposisikan sebagai caleg nomor 1, sebab itu adalah simbol daerah. “Itu dilakukan demi marwah Partai Golkar sebagai kapal besar kita dan Pak Ijeck dipasang untuk menambah kursi partai,” ujar Ijeck menirukan perintah DPP Partai Golkar.

Jadi kata Ijeck, dimajukan dirinya sebagai caleg nomor urut 1 bukan mau merebut kursi tapi untuk menambah kursi di DPR RI. “Oleh karena itu kita minta kawan- kawan paham tentang ini dan tetap komit untuk memperjuangkan kursi partai di DPR RI dan di semua tingkatan legislatif. Dan hari ini dengan diresmikannya ‘Rumah Solidaritas Musa Rajekshah’, menambah semangat saya berjuang sebagai caleg DPR RI untuk menambah kursi,” kata Ijeck semangat.

Sebelumnya kepada awak media, Ketua Panitia Muhammad Arif, ST dalam laporannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran kader-kader PDK Kosgoro 1957 kabupaten/kota se Sumatera Utara pada acara syukuran HUT ke-66 Kosgoro 1957 sekaligus peresmian Rumah Solidaritas H. Musa Rajekshah.

“Acara hari ini kita laksanakan untuk memperingati HUT ke-66 Kosgoro 1957, 10 November 2023, sekaligus meresmikan Rumah Solidaritas H Musa Rajekshah,” ujar Muhammad Arif, ST yang juga caleg DPRD Kabupaten Asahan dari Dapil 7.

“Kami merasa terpanggil untuk memenangkan Musa Rajekshah, Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara terpilih menjadi anggota DPR RI 2024-2029 pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” kata Muhammad Arif didampingi Sekretaris Panitia Juni Delfiani Piliang, SH (caleg DPRD Deliserdang) dan Bendahara Panitia Saiful Bahri, ST.

Sedangkan Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut, Reza Fahrumi Taher dalam sambutannya mengatakan berdirinya ‘Rumah Solidaritas Musa Rajekshah’ adalah sebagai tempat berkumpul untuk menciptakan semangat gotong royong, bahu membahu memenangkan para caleg yang akan bertarung di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.
“Berdirinya ‘Rumah Solidaritas Musa Rajekshah’ tempat kita bekerja gotong-royong, tolong menolong, bahu membahu. Tak usah kita tunggu hasilnya yang penting kita bekerja,” sebut Reza.

Lebih lanjut, Reza menyebutkan jangan memikirkan apa hasilnya, karena rumah merupakan tempat bernaung. “Tak usah pikir apa hasilnya. Rumah bermakna tempat bernaung, bercengkerama, berdiskusi. Di ruang kantor DPD Partai Golkar inilah ‘Rumah Solidaritas Musa Rajeckhah’. Kosgoro 1957 akan berjuang, sehingga Bang Ijek bisa memperoleh 300 ribu suara. Bang Ijek ini sebagai Ketua Dewan Penasehat di PDK Kosgoro 1957 Sumatera Utara,” jelas Reza Fahrumi Taher sambil menambahkan akan mendukung Musa Rajekshah untuk duduk di kursi DPR-RI periode 2024-2029. (sumber)

Share this content: