Loading Now

Partai Golkar dan Gerindra Kabupaten Bogor Berpeluang Koalisi Usung Jaro Ade di Pilkada 2024

Partai Golkar dan Gerindra Kabupaten Bogor Berpeluang Koalisi Usung Jaro Ade di Pilkada 2024

DPC Partai Gerindra dan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membuka peluang untuk berkoalisi dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat.

Komunikasi kedua partai tersebut diawali agenda silaturahmi jajaran pengurus DPD Partai Golkar ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor di Cibinong, Jumat.

“Kita ingin sesuai arahan dari pusat, Koalisi Indonesia Maju (KIM) dibangun sampai bawah linear,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan usai menerima kunjungan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Partai Gerindra Kabupaten Bogor dengan modal raihan 12 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 bisa mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati sendiri di Pilkada 2024.

Namun, kata Iwan, Partai Gerindra memegang teguh prinsip Ketua Umum Prabowo Subianto yang menganggap partai pemenang tidak bisa berjalan sendiri, sehingga harus melibatkan partai lain.

“Bukan tidak percaya diri tapi berbagi dan kita di perintahkan untuk membangun komunikasi. Memang statemen Pak Prabowo harus bersama-sama, begitupun di Bogor,” kata Iwan. (sumber)

Share this content: