Loading Now

Musa Rajekshah Pastikan Partai Golkar Sumut Solid Menangkan Prabowo-Gibran

Musa Rajekshah Pastikan Partai Golkar Sumut Solid Menangkan Prabowo-Gibran

Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) solid untuk memenangkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah saat memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi Partai Golkar Sumatera Regional 1 (Aceh, Sumut, Sumbar dan Kepulauan Riau) di JW Marriot Medan, beberapa waktu lalu.

“Kita di Sumut solid untuk memenangkan Prabowo dan Gibran. Dan kita yakin untuk Sumut kemenangannya bisa mencapai 60 persen,” ujar Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 tersebut.

Ijeck, sapaan akrab Musa, pun yakin bisa memenangkan satu putaran. “InsyaAllah bisa kita menangkan satu putaran. Kami solid di Sumut untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Gibran. Kami juga sampai saat ini terus mengejar target-target politik seperti yang sudah disampaikan.”

Menurut dia, setiap perjuangan pasti perlu pengorbanan. Begitu juga dengan keberhasilan. Tidak ada keberhasilan tanpa pengorbanan. “Walaupun kata orang Dapil Sumut 1 ini dapil neraka. Tapi kami yakin dengan Kak Meutya bisa menambah kursi untuk Golkar dari Dapil Sumut 1.”

Ijeck pun berterima kasih karena sudah ditunjuk menjadi tuan rumah konsolidasi Partai Golkar se Sumbagut. Ini menjadi motivasi dan semangat Golkar Sumut dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi se Sumbagut. Dan semuanya punya potensi untuk kemenangan Partai Golkar. “Kami yakini dengan konsolidasi ini potensi pemenangan Partai Golkar tinggi. Dan yang kedua juga untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran.” Dia pun berharap pada tanggal 14 Februari nantinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain Airlangga Hartarto, hadir dalam kesempatan itu Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Meutya Hafid, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua DPD Partai Golkar di 33 kabupaten/kota di Sumut dan lainnya. (sumber)