Loading Now

Muhidin M Said Minta Kader Partai Golkar Morowali Utara Menangkan Prabowo-Gibran

Muhidin M Said Minta Kader Partai Golkar Morowali Utara Menangkan Prabowo-Gibran

Ribuan Warga Kabupaten Tojo Uaa una (Touna) Sulteng, padati kampanye terbatas Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulteng Nomor Urut 1 , H. Muhidin Mohamad Said di lapangan Golden Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo.

Dalam sambutannya pada Senin malam (21/01), Gusnar Sulaeman yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Touna menyampaikan, bahwa Muhidin di Pemilu tahun 2024 ini akan memasuki 8 periode dan posisi sebagai Wakil Ketua DPR RI di badan anggaran.

“Sangat merugi jika kita tidak memenangkan kembali untuk duduk di DPR RI, karena peran beliau dalam membangun infrastruktur di Kabupaten Tojo Unauna,” ucap Gusnar juga sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tojo Unauna Golkar Nomor Urut 2.

Dikatakannya, Partai Golkar pernah berkuasa 32 tahun dan yang terjadi di negeri ini semua dalam kondisi aman dibawah kepemimpinan Presiden Soeharto.

“Ketika Golkar memenangkan petarungan maka kendali ada dibawah Partai Golkar, karena ini sudah pernah teruji dan stabilitas negeri sangat aman dan terjaga,” katanya.

“Marilah kita bersama sama satukan pilihan kita. Khususnya di Dapil 1 kita harapkan Golkar mendapatkan kemenangan dengan persentase 20%,” ajaknya.

Partai Golkar ditahun ini, juga sebagai koalisi gabungan dan Muhidin juga sebagai ketua tim kampanye Sulawesi Tengah untuk kemenangan Capres/Cawapres Prabowo-Gibran.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tojo Unauna, Ilham Lawidu mengatakan, jika menginginkan Tojo Una una ini lebih baik lagi dan masyarakat lebih makmur lagi, dan maka kita harus cerdas dalam menentukan pilihan kita.

“Yang menjadi sutradara dalam pembangunan Tojo Unauna pada zaman Drs. H. Damsik Ladjalani dan balik kehebatannya ada yang sangat berperan dalam pembangunan Tojo Unauna yaitu H. Muhidin Mohammad Said,” katanya.

Untuk itu, kata wakil bupati Touna itu, jika ingin mengembalikan kejayaan masyarakat Tojo Una una, hari ini kita berkomitmen untuk berjanji betul betul menginginkan Tojo Una Una ini lebih baik kedepannya melalui Partai Golkar.

“Mari kita satukan pilihan untuk memilih Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden, untuk DPR RI Nomor Urut 1 H. Muhidin Mohammad Said, untuk DPRD Provinsi nomor urut 1 Yus Mangun dan 12 orang Dapil 1 di DPRD Kabupaten,” ujarnya.

Sementara itu, H. Muhidin Mohammad Said mengatakan, kuncinya ada di Pemilu yang menjadi letak, mandat untuk rakyat dalam memilih orang-orang terbaiknya yang akan menjadi perwakilan rakyat baik untuk DPR RI, Provinsi maupun Kabupaten.

“Jangan hanya sekedar memilih, namun gantungkan harapan harapan kepada orang yang tidak terpilih. Kedepan ini jika ingin merubah maka di tanggal 14 Februari 2024 untuk menentukan pilihan,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, sebagai Ketua koalisi Indonesia Maju di Sulteng kita menangkan Prabowo-Gibran karena ketika nantinya menang akan memudahkan kita berurusan dengan melalui Partai Golkar.

“Yakin dengan semangat yang ada malam ini Partai Golkar akan memimpin daerah ini. Kita harus menatap masa depan lebih optimis dengan catatan kita harus merubah untuk mewujudkan harapan Partai Golkar sebagai pemenang dan memimpin daerah ini dan menata kembali untuk kejayaan Tojo Unauna,” tutupnya.

Hadir juga Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Tojo Unauna, Ilham Lawidu, SH, Caleg DPRD Kabupaten Tojo Una una Dapil 1, Dapil 2, dan Dapil 3, relawan, serta ribuan warga. (sumber)