Loading Now

Meriah! Menangkan Prabowo-Gibran, Partai Golkar Gelar Senam Geulis Gemoy di Kota Bandung

Meriah! Menangkan Prabowo-Gibran, Partai Golkar Gelar Senam Geulis Gemoy di Kota Bandung

Penyelenggaraan lomba ‘Senam Geulis Gemoy’ Partai Golkar Jawa Barat di Parkiran Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung pada Jumat (19/01) berjalan dengan sukses. Ribuan orang tumpah ruah memadati venue acara.

Dalam acara tersebut, turut hadir Kang Ace Hasan Syadzily selaku Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Ibu Yanti K. Isfandiary Ketua Umum IIPG, Lodewijk F. Paulus Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, serta Caleg Partai Golkar DPR RI Dapil Jabar I Teh Nurul Arifin.

Pada pidato pembukaannya, Ace Hasan Syadzily menyapa warga Kota Bandung yang dengan semangat di tengah guyuran hujan tetap mengikuti berlangsungnya acara.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu juga menyebut bahwa acara ini merupakan hasil dari inisiasi Teh Nurul Arifin secara pribadi tentu dengan melibatkan jajaran Partai Golkar Jawa Barat.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu alhamdulillah, di hari Jumat yang penuh berkah ini, di tengah cuaca yang sejuk dan tiris (dingin) ini, kita berkumpul di sini. Alhamdulillah, pada pagi hari ini dan nanti sampai siang, acara Geulis Gemoy akan kita laksanakan dengan lomba senam. Ini merupakan inisiatif dari Teh Nurul Arifin,” ujar Ace Hasan dikutip redaksi Golkarpedia dalam sambutannya.

Di kesempatan yang sama, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus menjelaskan bahwa kegiatan hari ini, ‘Senam Geulis Gemoy’ yang digelar oleh Partai Golkar Jawa Barat merupakan bentuk kontribusi positif partai berlambang beringin ini terhadap upaya pemenangan Prabowo-Gibran.

“Bagaimana Partai Golkar bisa memberi kontribusi pada pemenangan Prabowo-Gibran dengan cara seperti yang kita lakukan hari ini. Untuk Partai Golkar, target kita bisa jadi juara di Jawa Barat. Kita juga berharap keberadaan Kang Ridwan Kamil bisa menjadi booster bagi kemenangan Partai Golkar dan Prabowo-Gibran di Jawa Barat,” tutur Wakil Ketua DPR RI ini. {golkarpedia}