Loading Now

Menpora Dito Ariotedjo Janjikan Bonus Untuk Timnas U23 Yang Tampil Gacor di Piala Asia

Menpora Dito Ariotedjo Janjikan Bonus Untuk Timnas U23 Yang Tampil Gacor di Piala Asia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengaku akan memberikan bonus kepada Timnas Indonesia U-23 yang berhasil lolos ke semifinal usai mengalahkan Korea Selatan di Piala Asia U-23 di Qatar.

“Pasti akan ada reward-nya. Reward dan award, nanti akan diberikan Melalui PSSI,” kata Menpora Dito Ariotedjo di lokasi, Jumat (26/4/2024).

Menpora menilai keberhasilan Timnas Indonesia berkat kekompakan seluruh elemen Timnas dan PSSI. Ia berharap, Timnas Indonesia mampu lolos ke Olimpiade Paris 2024.

“Tentu ini kebanggaan dan kebahagiaan seluruh masyarakat Indonesia. Saya apresiasi seluruh elemen timnas bola kita dan tentunya PSSI. Semoga menjadi sejarah baru buat sepak bola Indonesia bisa lolos ke Olimpiade di Paris. Mohon dukungan dan doanya,” tuturnya lagi.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku bangga atas prestasi Timnas Indonesia U-23 yang melumatkan Korea Selatan di perempat final Piala Asia AFC U-23 di Qatar melalui drama adu penalti.

“Prestasi luar biasa dari Timnas Indonesia U-23 yang mengalahkan Korea Selatan. Pertama kali Indonesia mencapai babak semifinal di kompetisi ini, sangat bersejarah,” tulis Presiden Jokowi di akun X Joko Widodo, Jumat (26/4/2024).

Jokowi memberikan semangat bagi timnas Indonesia dan berharap bisa memanfaatkan kesempatan emas untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024.

“Selamat kepada Timnas Garuda Muda! Semoga dalam babak semifinal, Indonesia bisa memanfaatkan peluang sebaik-baiknya dan meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024. Teruslah bersemangat, Timnas Indonesia,” kata Jokowi. (sumber)

Share this content: