Loading Now

Ketua Partai Golkar Jayapura, Abisai Rollo Serahkan 48 Hewan Kurban Untuk Masjid dan Paguyuban

Ketua Partai Golkar Jayapura, Abisai Rollo Serahkan 48 Hewan Kurban Untuk Masjid dan Paguyuban

Jelang hari raya Idul Adha 1445 hijriah pada tanggal 17 Juni 2024, Ketua DPD Golkar Kota Jayapura Abisai Rollo, serahkan hewan qurban berupa 48 ekor sapi.

48 hewan qurban ini akan dibagikan kepada 30 Masjid dan 15 paguyuban yang ada di kota Jayapura, KONI Kota Jayapura, DPD Kota Jayapura dan DPRD kota Jayapura, Sabtu (15/6/2024).

Bertepatan dengan hari raya idul Adha pada tanggal 17 Juni 2024, maka pada hari ini saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Jayapura, bagikan hewan qurban 48 ekor sapi kepada masjid dan juga paguyuban yang ada di kota Jayapura.

“Saya berharap hewan qurban yang dibagikan hari ini sampai ditempat sesuai dengan data yang ada,” ujar kepada awak media di Kantor DPD Golkar Kota Jayapura.

Dijelaskan Abisai Rollo, untuk sumbangan hari raya idul Adha ini, bukan hari ini baru saya lakukan. Tetapi saya sudah lakukan sejak tahun 2007 hingga  tahun 2024, sekitar 17 tahun.

“Saya lakukan hal ini ikhlas, jangan orang berpikir karena saya akan maju Walikota Jayapura sehingga saya lakukan hal ini. Itu tidak benar saya sudah lakukan hal ini sudah dari tahun 2007, hingga saat ini,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, pria yang masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Jayapura, menghimbau kepada umat Kristen ikut menjaga kebersamaan perayaan hari raya idul Adha, sehingga hari raya idul Adha ini berlangsung dengan baik.

Kepada umat Muslim yang merupakan hari raya idul Adha, semoga hari raya ini membawa kebahagian dalam hidup pribadi keluarga, sambungnya. “Mari kita sama-sama menjaga kedamaian Kota ini, karena kota ini menjadi bagian dari kehidupan kita bersama,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Ahmad Sujana menambahkan jadi pembagian kurban oleh ketua DPD Golkar Kota Jayapura bukan karena maju Walikota Jayapura, tetapi beliau sudah melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya.

Tentunya, kami sebagai kader Golkar sangat bangga mempunyai sosok pemimpin seperti pak Abisai Rollo, beliau cocok dijadikan panutan. “Saya berharap kedepan menyongsong Pilkada ini, semua lapisan masyarakat dapat mendukung beliau,” pungkasnya. (sumber)

Share this content: