Loading Now

Hetifah Optimis Partai Golkar Kaltim Mampu Raih 3 Kursi DPR RI

Hetifah Optimis Partai Golkar Kaltim Mampu Raih 3 Kursi DPR RI

 Saat ini penghitungan suara baik di Data Center internal Hetifah, dari Real Count KPU RI, serta BSNPG (Badan Saksi Nasional Partai Golkar), masih berlangsung. Suara Partai Golkar  mengungguli partai-partai lain.

“Dari trend perolehan suara, saya optimis Golkar ada kans untuk memperoleh 3 kursi ke DPR RI, setidaknya kalau 2 kursi ke Senayan sudah bisa dipastikan, yaitu atas nama Hetifah dan Rudy Mas’ud,” ujar Waketum DPP Golkar, Hetifah Sjaifudian.

Hetifah mengucapkan terima kasih atas dukungan tulus dan gerakan organik dari berbagai elemen masyarakat khususnya kader Golkar dan  HeLo Kaltim dari seluruh Kabupaten, Tim,  para relawan yang tangguh dan militan, sahabat media dan juga netizen, hingga perolehan suara Hetifah ada hampir di semua TPS hingga ke pelosok Kaltim.

“Pada para petugas Pemilu, kami mengapresiasi kerja keras dan profesionalismenya. Prinsip-prinsip keadilan dan kesetaraan terus dijaga, sehingga Pemilu berjalan lancar dan damai”, ujar Hetifah.

Sebagai kader yang telah diberi kepercayaan untuk maju dari Dapil Kaltim, Hetifah berterima kasih pada Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto.

“Semoga melalui kerja yang dilakukan selama ini bisa menjadi contoh kader yang memenuhi kriteria  PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak tercela) yang selalu didengungkan Partai Golkar pada semua kadernya,” ujar Hetifah. (sumber)

Share this content: