Loading Now

Di Rakernas Asosiasi DPRD Provinsi se-Indonesia, Teuku Raja Keumangan Paparkan Kondisi Kekinian di Aceh

Di Rakernas Asosiasi DPRD Provinsi se-Indonesia, Teuku Raja Keumangan Paparkan Kondisi Kekinian di Aceh

Wakil Ketua DPR Aceh DR. Teuku Raja Keumangan, S.H.M.H menghadiri Rapat Kerja Nasional Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI) yang dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta (29/05/2024).

TRK sapaan Teuku Raja Keumangan hadir mewakili Provinsi Aceh selaku Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA). Kegiatan Rakernas di buka oleh Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa La Ode Ahmad B. Bolombo.

Dalam Rakernas tersebut baik ADPSI maupun ASDEPSI sepakat menjaga komitmen bersama menciptakan kondisi politik yang kondusif.

Dalam kesempatan itu TRK yang merupakan Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh ikut bersuara menyampaikan dinamika Aceh saat ini.

TRK menekankan agar Penjabat Kepala Daerah dapat menjalankan tanggung jawab sesuai tugas dan fungsinya serta bersinergi bersama stakeholder daerah terutama dalam menyukseskan Pilkada 2024 mendatang.

“Tentu kita berharap eksekutif dan legislatif dapat bersinergi termasuk bersama stakeholder lainnya di daerah agar agenda penting ke depan ini dapat berjalan dengan sukses yaitu Pilkada 2024,” tutup Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh itu. {golkarpedia}

Share this content: