Loading Now

Belum Ingin Bicara Pilkada, Anne Ratna Mustika Fokus Menangkan Partai Golkar di Pileg 2024

Belum Ingin Bicara Pilkada, Anne Ratna Mustika Fokus Menangkan Partai Golkar di Pileg 2024

Ketua DPD Golkar Purwakarta, Anne Ratna Mustika masih enggan berkomentar terkait maju kembali di Pilkada 2024 atau tidak.

Walau sudah mengantongi SK untuk maju dalam kontestasi Pilkada Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama kader dan caleg Golkar di Purwakarta berfokus untuk memenangkan Pileg 2024.

“Hasil pileg itu akan berdampak besar bagi Pilkada Purwakarta. Apalagi, kami sudah mengoreksi target perolehan kursi Pileg 2024 yang tadinya 15 kursi menjadi 13 kursi karena ada beberapa kader yang menjadi caleg potensial berpindah partai,” ujar Anne di sela-sela kegiatan pendidikan politik dan rakornis bidang organisasi, bidang pemenangan pemilu & BSNPG tingkat kota/kabupaten, di Grand Asrilia Hotel, Kota Bandung, Senin (8/1/2024).

Dirinya juga optimis Golkar bisa mempertahankan dominasi di tanah Purwakarta pada pemilu 2024.

“Kami hari ini sedang dan masih berkonsentrasi untuk ke pileg, walaupun tadi sudah disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Jabar, jika saya salahsatu kader yang mendapatkan rekomendasi untuk pilkada 2024 Purwakarta. Hanya satu nama yang dimunculkan lewat SK Ketum Golkar, pak Airlangga, yaitu saya,” katanya. (sumber)