Loading Now

Airin Rachmi Diany Sampaikan Visi dan Misi Pencalonan Gubernur Banten Di Penjaringan Bacagub PKB

Airin Rachmi Diany Sampaikan Visi dan Misi Pencalonan Gubernur Banten Di Penjaringan Bacagub PKB

Senin, 20 Mei 2024, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten menggelar penjaringan terhadap visi misi bakal calon Gubernur Banten yang akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten. Acara digelar di kantor DPW PKB Banten, Kota Serang. Sedikitnya tersapat empat bakal calon Gubernur Banten yang mengikuti tahapan penjaringan ini.

Mereka adalah mantan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany; Mantan Bupati Pandeglang, Achmad Dimyati Natalusumah; pegiat sosial dan kebudayaan, Ratu Ageng Rekawawi; dan mantan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. Keempat bakal calon Gubernur Banten itu saling menyampaikan visi misi mereka untuk menjadi Banten 1.

Mereka diberikan waktu satu jam untuk penyampaian visi misi dan program juga saling berdiskusi dengan para panelis dari internal PKB Banten.

Sekretaris DPW PKB Banten, H. Umar Barmawi mengatakan, penyampaian visi misi ini merupakan bagian dari penialaian DPW PKB Banten dalam memberikan rekomendasi kepada bakal calon Gubernur Banten pada Pilgub Banten 2024.

“Kami harap kepada setiap bakal calon dapat maskimal dalam menyapaikan visi misi mereka  dihadapan pengurus DPW PKB Banten maupun DPC se-Banten,” kata Umar.

Berdasarkan pantauan, dari empat bakal calon, baru Airin yang hadir dalam penjaringan ini. Sementara, ketiga bakal calon lainnya masih belum datang karena menyesuaikan jadwal yang telah ditentukan DPW PKB Banten.

Share this content: