Loading Now

Ahmadi Noor Supit Ajak Seluruh Kader SOKSI Selalu Hadir di Masyarakat beri Solusi Bagi Tiap Persoalan Bangsa

Ahmadi Noor Supit Ajak Seluruh Kader SOKSI Selalu Hadir di Masyarakat beri Solusi Bagi Tiap Persoalan Bangsa

Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI menggelar Halal Bihalal dan Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-64 SOKSI di Artotel Senayan, Jakarta pada Senin (20/5/2024)

Tampak hadir dalam kegiatan ini; Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI, Bambang Soesatyo; Ketua Dewan Kehormatan Oetojo Oesman dan para pinisepuh dan senior SOKSI.

Turut hadir jajaran Depinas SOKSI: Ketua Umum, Ahmadi Noor Supit; Ketua Harian, Freddy Latumahina; Sekjen, Mukhamad Misbakhun; Wakil Ketua Umum, Dewi Asmara; Wakil Ketua Umum, Agun Gunandjar Sudarsa.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Depinas SOKSI, Ahmadi Noor Supit menyatakan bahwa acara hari ini bukan acara puncak HUT ke-64 SOKSI.

“Tanggal 28-29 Mei 2024 diselenggarakan acara puncak HUT SOKSI yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto,” dikatakan Ahmadi Noor Supit seperti dikutip redaksi Golkarpedia.

Ahmadi Noor Supit menyampaikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya atas kehadiran para senior yang meski secara fisik sudah tua tapi tak pernah absen dalam setiap kegiatan SOKSI.

“Saya beri penghormatan setinggi-tingginya atas para senior dan pinisepuh Bapak Oetojo Oesman dan Bang Bomer Pasaribu yang tak pernah absen dalam segala kegiatan SOKSI. Beliau memberikan teladan, dan contoh atas bentuk pengabdian yang tak pernah lelah untuk SOKSI,” seru pria yang juga menjabat sebagai Komisioner BPK ini.

Terakhir, Supit mengingatkan kepada para kader SOKSI yang hadir agar senantiasa menjaga eksistensi organisasi ini. Sebab, sama dengan menjaga eksistensi sejarah Bangsa Indonesia serta Partai Golkar.

“SOKSI harus tetap dijaga utuh eksistensinya, karena memang SOKSI adalah penyelamat bangsa. SOKSI selalu ada dan hadir memberikan solusi dan jawaban dalam tiap persoalan bangsa,” tutur Supit.

Menurut Ahmadi Noor Supit, kelahiran SOKSI adalah jawaban untuk segala persoalan bangsa dan negara yang tak menentu. SOKSI berada terdepan berhadapan langsung dengan ideologi yang tak sesuai dengan Pancasila.

“SOKSI selalu berada terdepan berhadapan langsung dengan ideologi yang berlawanan dan bertentangan dengan Pancasila. Banggalah terhadap SOKSI, Karena SOKSI lah yang menjaga Indonesia tetap berjalan lurus ke depan sebagai negara Pancasila,” pungkasnya. (Politiknesia)

Share this content: