Loading Now

Ace Hasan Ungkap Data 73 Persen Warga Jabar Ingin Ridwan Kamil Jadi Gubernur Lagi

Ace Hasan Ungkap Data 73 Persen Warga Jabar Ingin Ridwan Kamil Jadi Gubernur Lagi

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily menyebut elektabilitas Ridwan Kamil (RK) masih sangat tinggi di Jawa Barat. Elektabilitasnya di Jabar mencapai 73 persen.

“Ya, kalau mengacu pada hasil survei yang pertama memang Pak Ridwan Kamil sangat kuat elektabilitasnya bahkan 73 persen warga Jawa Barat menginginkan Ridwan Kamil untuk menjadi gubernur Jawa Barat,” kata Ace di Gedung DPR, Senayan, Kamis (4/7).

Namun, Ace menuturkan Golkar belum memutuskan akan mengusung Ridwan Kamil di Jabar. Ia mengatakan partai masih melakukan survei tahap kedua untuk menjaring calon lain.

“Nah, kita harus uji kembali di survei kedua termasuk Kang Emil dipasangkan dengan figur-figur yang dinilai menambah elektabilitasnya Pak Ridwan Kamil,” tutur dia.

“Dan nama-nama baru kemarin muncul baik mereka yang sudah menyatakan diri mau maju bahkan yang selama ini di media sosial menunjukkan keinginannya maju sebagai calon kepala daerah,” tambah Ace.

Terkait adanya nama Sandiaga Uno yang diusulkan di Jabar, Ace mengatakan nama Menparekraf itu belum masuk dalam survei. “Kita bisa deteksi nanti dalam survei kalau misalnya namanya muncul tentu kita bisa kita lihat,” tutup dia. (sumber)

Share this content: