Loading Now

Trio Ketum KIB Asyik Bahas Piala Dunia Sambil Makan Malam Bersama

Trio Ketum KIB Asyik Bahas Piala Dunia Sambil Makan Malam Bersama

Golkartoday I Para ketua umum partai politik (parpol) di poros Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digagas Golkar, PPP, PAN, menggelar pertemuan malam ini. Apa yang akan dibahas?

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono hadir dalam pertemuan yang diadakan di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Selain itu, hadir pula Bendahara Umum Golkar Dito Ganinduto, Wakil Ketua Umum PAN Asman Abnur, dan Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara.

Sesampai di lokasi, mereka duduk di hadapan meja bundar. Tersaji makanan dan minuman di depan mereka. Tak lama, para elite KIB itu melakukan pertemuan secara tertutup.

Berita Lainnya :
Airlangga Hartarto Lepas 1160 Bacaleg DPR RI Partai Golkar
Ketum Airlangga Capres Target 20% Suara Partai Golkar Di Pemilu 2024 Optimis Tercapai

Diwawancara sebelum pertemuan, Zulhas menjawab soal pembahasan dalam agenda tersebut. Dia berseloroh pembicaraan dalam rapat itu yakni mendiskusikan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022. “Mau diskusi bola piala dunia, jangan meremehkan yang kecil-kecil,” kata Zulhas kepada wartawan saat tiba di lokasi acara.

Zulhas lalu mengibaratkan seragam tim sepak bola tersebut dengan warna masing-masing partai anggota KIB. Dia lalu bicara soal hasil laga di Piala Dunia, dan megingatkan yang dianggap kecil bisa saja meraih kemenangan.

“Jepang itu seragammya biru kayak PAN kalahkan Jerman, Arab Saudi seragamnya hijau kalahkan Argentina, kalau Brasil kan kuning, kalau kuning kan sudah besar lama,” ujar Zulhas. “Jadi biar kecil asal konsisten dan solid bisa menang kita ya,” imbuhnya. {sumber}

Post Comment