Loading Now

Three Big Push RMPG Dorong Program Pembangunan Indonesia Maju

Three Big Push RMPG Dorong Program Pembangunan Indonesia Maju

Relawan Muda Prabowo-Gibran resmi menerima sertifikat Badan Pemenangan Presiden 2024 yang diberikan langsung Koordinator Relawan Badan Pemenangan Presiden, Fauzi Baadilla, sebagai salah satu relawan untuk memenangkan capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024, pada hari Rabu (3/1/2024) di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta.

Kedatangan jajaran Pengurus pusat dan Pengurus daerah RMPG ke Sekretariat Besar Relawan Prabowo Gibran adalah kedatangan kedua kalinya, Firman Mulyadi, Koordinator Nasional RMPG menyatakan pada kesempatan itu, “Kami telah menyatakan tekad untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden RI 2024-2029 dalam Pilpres mendatang,” Ungkap Firman Mulyadi dalam keterangannya di lokasi sesudah menerima sertifikat yang diberikan langsung oleh koordinator Relawan Badan Pemenangan Presiden Fauzi Baadilla di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Rabu 3 Januari 2024.

Pada kesempatan serah terima Maklumat Deklarasi dan penyerahan sertifikat relawan Sekjen Relawan Muda Prabowo Gibran (RMPG) Hanief Adrian membeberkan, pihaknya mengusung serta mencanangkan tiga program utama alias ‘Big Push’ dalam program pembangunan Indonesia Maju ke depannya. Tiga ‘Big Push’ ini tercantum dalam Maklumat Deklarasi RMPG.

“Pertama, mendorong kedaulatan pangan, energi dan air Indonesia. Lalu yang kedua, memaksimalkan riset, inovasi dan teknologi dalam pembangunan. Terakhir, menjalankan pembangunan berkelanjutan dengan mengembangkan Smart, Blue, Green and Clean Economy,” ujar Hanief dalam Maklumat Deklarasi RMPG.

Usai pernyataan maklumat, Koordinator Relawan Fauzi Baadila dan Wakil Koordinator Haris Rusly Moti mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perjuangan memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

“Kita harus mengedepankan dan menjunjung tinggi persatuan dan perdamaian, kita semua Indonesia dan kita semua Prabowo Gibran,” tegas Fauzi.

Para pengurus RMPG yang hadir dalam acara ini antara lain Koordinator Nasional (Koornas) Firman Mulyadi, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hanief Adrian, Bendahara Umum (Bendum) Fariz Ariyadi, Koordinator Daerah (Koorda DKI) Kusnandang, Wasekjen Koorda DKI Wieldan Akbar, Koorda Banten Tauhidin Ananda, Koorda Jabar Ihsan Subhan, Koorda Jateng & DIY Gora Adita Putra, Koorda Jatim Taufan Putera, dan Koorda Sumbar Bonny Halim. (sumber)