Loading Now

Teuku Raja Keumangan Hadiri Undangan Peusijuk Pembangunan Mesjid dan Silaturahmi Bersama Masyarakat Gampong Lhok

Teuku Raja Keumangan Hadiri Undangan Peusijuk Pembangunan Mesjid dan Silaturahmi Bersama Masyarakat Gampong Lhok

Masyarakat Gampong Lhok Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya melakukan syukuran dan peusijuk atas selesainya rehab pembangunan masjid Gampong Lhok Kecamatan Kuala Pesisir kabupaten Nagan Raya Jumat (22/12/ 2023).

Add New Post

Dalam acara syukuran dan peusijuk pembangunan mesjid tersebut Panitia turut mengundang Wakil Ketua DPR Aceh Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H. TRK sapaan Teuku Raja Keumangan hadir bersama rombongan yang disambut para Aparat Gampong dan tokoh masyarakat setempat.

Pembangunan mesjid itu sendiri merupakan program Pemerintah Aceh yang bersumber dari Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) atas nama Wakil Ketua DPR Aceh Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H.

Keucik Gampong Lhok Teuku Marul Fadil dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua DPR Aceh dalam kegiatan syukuran dan peusijuk masjid tersebut. Keucik milenial itu juga menyampaikan terima kasih atas perhatian Dr. Teuku Raja Keumangan terhadap masyarakat Gampong Lhok khususnya bidang keagamaan yaitu kegiatan pembangunan mesjid.

“Terima kasih atas perhatian bapak Teuku Raja Keumangan atas kehadiran dan perhatian terhadap kami disini di gampong lhok, khususnya atensi bapak terhadap bidang keagamaan yaitu kegiatan pembangunan masjid,” ujar Keucik Fadil

Sementara sesepuh gampong yang juga tokoh masyarakat Kabupaten Nagan Raya Drs. Teuku Salihin dalam sambutannya mengajak segenap masyarakat di Kabupaten Nagan Raya khususnya di Gampong Lhok agar senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Mantan kepala dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya itu melihat kebersamaan dan kekompakan merupakan jalan nyata lahirnya pembangunan di daerah khususnya di kabupaten Nagan Raya.

Teuku Salihin menambahkan masyarakat Kabupaten Nagan Raya harus bangga memiliki putra daerah yang saat ini menjabat wakil ketua DPR Aceh. Sehingga segenap aspirasi masyarakat dapat diperjuangkan khususnya di tingkat provinsi.

“Yang paling penting kita kompak, kalau sudah kompak semua bisa terwujud sesuai dengan aspirasi kita bersama, dan tentunya masyarakat Nagan Raya harus bangga dengan adanya putra daerah kita TRK yang saat ini mengemban amanah sebagai wakil ketua DPR Aceh dan menjadi jalan untuk memperjuangkan nasib dan aspirasi kita,” tutup Teuku Salihin

Sementara TRK dalam sambutannya menyatakan komitmennya terhadap program keagamaan. Menurut Wakil Ketua DPD I partai Golkar Provinsi Aceh itu program keagamaan merupakan salah satu prioritasnya dalam program pemerintah Aceh yang bersumber dari Pokok-Pokok Pikiran Anggota Dewan.

Ketua Ormas MKGR Provinsi Aceh itu mengungkapkan selama ia menjabat sebagai anggota DPR Aceh baik ketika menjadi ketua Komisi maupun saat menjadi Wakil Ketua DPR Aceh, telah banyak program yang telah ia perjuangkan dan telah dilaksanakan yang bersumber dari Pokok-Pokok Pikiran atas nama dirinya yang tersebar di sejumlah desa di kabupaten Nagan Raya.

“Ada banyak program yang telah kita perjuangkan dan telah terealisasi dengan baik, khusus bidang keagamaan saya komit, karena bagi saya agama itu sangat penting,” tutup ketua Raja-Raja Aceh itu. (sumber)

Share this content:

Post Comment