Loading Now

Partai Golkar Resmi Usung Abdul Razak Maju Pilgub Kalteng 2024

Partai Golkar Resmi Usung Abdul Razak Maju Pilgub Kalteng 2024

DPP Partai Golkar menetapkan H.Abdul Razak sebagai bakal calon gubernur (bacagub) yang akan ikut berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng 2024 mendatang.

Razak, menjadi satu-satunya cagub Golkar dari Kalteng yang diundang dalam rapat pengarahan dan pembekalan calon kepala daerah di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Selasa (21/11/2023) lalu.

Bersama ratusan calon kepala daerah se-Indonesia dari partai Golkar, dirinya mendapatkan tugas khusus dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Kami harus memenangkan capres-cawapres Prabowo-Gibran di masing-masing daerah,” ujar calon gubernur Kalteng H Abdul Razak di Jakarta Rabu (22/11/2023) malam.

Arahan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, kata H.Abdul Razak, selain tugas utama untuk memenangkan Prabowo-Gibran, pihaknya juga diperintahkan untuk bekerja keras dalam meraih sebanyak-banyaknya kursi legislatif. Baik DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten.

“Memenangkan capres-cawapres dan pemilu legislatif tidak mudah. Perlu strategi jitu mendapat simpati rakyat. Kami akan sosialisasi sampai pelosok desa, bahwa capres-cawapres yang kami usung mampu membawa Indonesia lebih baik. Salah satunya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Untuk itu, para calon gubernur, wali kota dan bupati yang mendapat surat penugasan tersebut, akan mengerahkan kemampuannya dalam meraih suara terbanyak di pesta demokrasi ini.

“Kami optimistis pasangan Prabowo-Gibran menang dan menjadi presiden-wakil presiden periode 2024-2029. Secara otomatis perolehan kursi di legislatif juga meningkat. Dan tentunya bisa mengusung sendiri kader golkar di pilkada 2024,” pungkas politisi golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Kalteng ini. (sumber)

Post Comment