Loading Now

Partai Golkar Luncurkan Aplikasi MPO Go Bisa Di Download Di Playstore

Partai Golkar Luncurkan Aplikasi MPO Go Bisa Di Download Di Playstore

Golkartoday I DPP Partai Golkar meluncurkan aplikasi yang akan menjadi sumber informasi kepada para kadernya, yakni MPO Go. Aplikasi tersebut bisa langsung diunggah di Play Store.

Peluncuran ini dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Hotel Sultan, Selasa, (22/11/2022). Sekaligus menutup kegiatan Pendidikan Politik Bidang Komunikasi dan Informasi Partai Golkar.

Turut hadir pula dalam acara tersebut, Ketua Dewan Kehormatan, Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono, para Menteri dari Partai Golkar dan perwakilan pimpinan Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar se-Indonesia.

Sumber Berita Dan Pendidikan Politik Kader Jelang Pemilu 2024

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Komunikasi dan Informasi, Nurul Arifin mengatakan, aplikasi ini merupakan bagian dari pendidikan politik partai berlogo pohon beringin tersebut.

“Program MPO Go, nanti kita bisa menjadi saluran untuk berbagai agenda partai, agenda Pilpres (Pemilihan Presiden) dan juga Pemilihan Legislatif (Pileg) ini jadi sumber berita,” kata legislator Partai Golkar asal Jawa Barat ini dalam sambutannya.

Dalam aplikasi MPO Go, kata dia, juga terdapat pendidikan politik untuk generasi Z atau kaum milenial. Pendidikan politik itu berbentuk animasi yang bertajuk Warung Kuning. Ada dua tokoh dalam animasi tersebut yakni, Nurul Arifin dan Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO), Meutya Hafid.

“MPO wajib hadir di seluruh agenda partai, tidak perlu menunggu diundang, setiap kegiatan partai, organisasi sayap dan sebagainya, MPO harus jadi yang terdepan,” 

Airlangga Hartarto I Ketua Umum DPP Partai Golkar

Pages: 1 2

Post Comment