Loading Now

”Ndak? Saenake dewe ganti2 Sekda!!!” Politisi Partai Golkar Indra J Piliang menyoroti Pj Sementara Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

”Ndak? Saenake dewe ganti2 Sekda!!!” Politisi Partai Golkar Indra J Piliang menyoroti Pj Sementara Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Golkartoday | Politisi Partai Golkar Indra J Piliang menyoroti Penjabat (Pj) sementara Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang belakangan menjadi sorotan lantaran mencopot Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Marullah Matali.

Secara sarkas, Indra juga menyebut Heru Budi seperti Datuk Tumenggung yang bekerja seenaknya sendiri. “Wuiiih! Datuk Tumenggung yg mau permak Monas di DKI Jakarta paham ginian, Ndak? Saenake dewe ganti2 Sekda!!!” ucapnya dilansir dari Twitter pribadinya, Sabtu (10/12/2022).

Cuitan Indra ini menanggapi dari cuintan Gubernur Jawa Tengah yang mengedepankan program lelang jabatan untuk posisi pejabat di Pemprov Jawa Tengah.

“Salah satu upaya pemberantasan korupsi di Jawa Tengah adalah lelang jabatan. Lelang ini kita lakukan secara terbuka untuk menghindari kolusi dan nepotisme,” cuit Ganjar di Twitter pribadinya, Jumat (9/12/2022).


Berita Lainnya :
Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad Terima BI Awards 2022
Gubernur Arinal Djunaidi Dianugerahi Penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha

Diketahui, Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono mencopot jabatan Sekda DKI dari Marullah Matali. Setelahnya, jabatan Marullah digeser menjadi Deputi Gubernur DKI Bidang Kebudayaan dan Pariwisata.

Pelantikan Marullah sebagai Deputi Gubernur DKI digelar secara tertutup di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta. Kini Marullah digantikan Uus Kuswanto sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Marullah Matali atas kinerjanya, pengorbanannya, dalam memimpin ASN di DKI Jakarta. Semoga amanah baru ini bisa semakin mengoptimalkan pelayanan kita kepada masyarakat,” kata Heru dalam keterangannya. {sumber}

Post Comment