Loading Now

Ormas MKGR DKI Jakarta Konsisten Usung Airlangga Capres Dan Ahmed Zaki Cagub Jakarta

Ormas MKGR DKI Jakarta Konsisten Usung Airlangga Capres Dan Ahmed Zaki Cagub Jakarta

Golkartoday | Ketua DPD MKGR DKI Jakarta Basri Baco mengatakan, Ormas MKGR yang merupakan ormas pendiri Partai Golkar hingga kini konsisten mengusung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (Capres) dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon gubernur DKI.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta tak mau ketinggalan untuk memanaskan mesin organisasi dalam menyambut Pemilu Serentak 2024. Salah satunya dengan menggelar pelantikan DPC MKGR Jakarta Pusat.

“Saya meminta agar semua kader dan pengurus MKGR wajib kerja keras dalam mensukseskan kedua target tersebut,” kata Basri Baco, Minggu (4/12/2022).

Berita Lainnya : Pelantikan Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat Di Gedung Sate Bandung, Sejarah Baru

Basri Baco mengatakan, ormas MKGR telah selesai melaksanakan konsolidasi sampai tingkat RT di Jakarta Pusat. Diharapkan, MKGR wilayah lain bisa mengikuti MKGR Jakarta Pusat dan tidak berhenti merapatkan barisan serta menggerakkan mesin dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Sekretaris DPD Partai Golkar DKI ini juga mendorong seluruh ormas pendiri dan didirikan serta sayap Partai Golkar merapikan mesin organisasi agar dapat memujudkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Ahmed Zaki Iskandar sebagai Gubernur DKI. “Karena tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan dan pengorbanan,” tegasnya.

Saat pelantikan DPC MKGR Jakarta Pusat, turut dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Pusat Putra Baskara Baramuli Saroyo, Kepala Kesbangpol Jakarta Pusat, perwakilan Polres Jakarta Pusat serta para Ketua DPC MKGR se DKI Jakarta.

“Pemilu 2024 Golkar DKI menargetkan 16 Kursi DPRD dan untuk kader MKGR kami menargetkan ada 5 orang kader yang bisa tembus ke Kebon Sirih,” demikian Basri Baco. {sumber}

Post Comment