Loading Now

Inilah Tiga Rekomendasi Hasil Keputusan Rakerda Golkar Kabupaten Mojokerto

Inilah Tiga Rekomendasi Hasil Keputusan Rakerda Golkar Kabupaten Mojokerto

Golkartoday | Golkar Kabupaten Mojokerto Partai Golkar Kabupaten Mojokerto solid mencalonkan Ketua Umum Airlangga Hartarto di Pemilu Presiden 2024. Rekomendasi tersebut disepakati dalam rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda), Sabtu (3/12/2022).

Selain itu juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto Winajat mengatakan, rakerda dan rapimda menghasilkan tiga keputusan yang disepakati. Pertama, forum merekomendasikan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024.

Kedua, lanjut Winajat, mendukung dan mendorong pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur H Sarmuji sebagai calon gubernur Jatim pada Pilgub 2024. Ketiga, komitmen pemenangan untuk mencapai target perolehan suara Golkar di Kabupaten Mojokerto pada Pileg 2024. “Dari 6 kursi (DPRD Kabupaten Mojokerto) ditargetkan bisa meraih 10 kursi pada Pemilu 2024 nanti,” kata Winajat, Sabtu (3/12/2022).

Berita Lainnya : Ketua DPD I Golkar Jawa Timur Targetkan Pilkada 2024 Di Daerah-Daerah Ini Akan Di Menangi Partai Golkar

“Peserta sebanyak 436 orang terdiri dari 304 pengurus Partai Golkar tingkat desa/kelurahan, 18 kecamatan, dan pengurus DPD Kabupaten Mojokerto,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto ini.

Menurut legislator peraih suara terbanyak di Pemilu 2019 ini, kehadiran perwakilan dari DPD Partai Golkar Jatim di antaranya untuk melakukan audit terkait keorganisasian partai beringin di Kabupaten Mojokerto. Audit ini sekaligus sebagai evaluasi untuk menghidukan mesin partai di seluruh level kepengurusan.

“Alhamdulillah, hasil audit kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Mojokerto 100 persen riil dan siap bekerja untuk kepentingan rakyat dan memenangkan pemilu 2024,” tandas Winajat. {sumber}

Post Comment