Loading Now

Golkar Optimis Menangkan Yuni Abdi Nur Sulaiman Di Pilwalkot Banjarmasin

Golkar Optimis Menangkan Yuni Abdi Nur Sulaiman Di Pilwalkot Banjarmasin

Golkartoday | Partai Golkar Banjarmasin mulai memanaskan mesin politiknya untuk mengincar kemenanangan di Pemilu 2024, termasuk membidik kursi Walikota, dan target menambah jumlah kursi di DPRD Banjarmasin.

Persiapan Partai Golkar Banjarmasin menatap Pemilu 2024 dan mempersiapkan jagonya di pemilihan Walikota Banjarmasin sudah dikonsolidasikan dalam pertemuan bersama organisasi sayap yang didirikan dan mendirikan.

Konsolidasi yang dihelat Partai Golkar Banjarmasin mengundang organisasi yang didirikan dan mendirikan diantaranya SOKSI, MKGR, KOSGORO, AMPI, Al-Hidayah, HWK, MDI dan Satkar Ulama.

Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman akrab disapa H Yuni menyampaikan, silaturahmi dan konsolidasi ini sebagai bentuk memperkuat kolaborasi pada hajatan tahun 2024 mendatang


Berita Lainnya :
DPD II Golkar se-Riau Kompak Mendukung Syamsuar Kembali Menjadi Gubernur Riau
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Indah Dhamayanti Putri Didorong Maju Pilgub NTB 2024

“Pasti kita ingin memperkuat kolaborasi kita bersama organisasi sayap partai golkar. Kita akan mempersiapkan segalanya demi kemenangan di Pemilu 2024, baik pilpres, pileg dan pilkada,” tutur Haji Yuni.

Kolaborasi bersama organisasi sayap dirikan dan mendirikan Partai Golkar ujar putra tokoh Partai Golkar alm H Abdussamad Sulaiman HB yang akrab disapa H Leman, tak boleh terlewatkan.

Sebab kata dia, melalui konsolidasi bersama organisasi sayap Partai Golkar dapat memperluas jangkauan pemilih pada tahun 2024 mendatang.

“Karena itulah hari ini kita bersilaturahmi. Beri masukan bagi kami, berkolaborasi dan rapatkan barisan dengan konsolidasi bersama. Dengan demikian kita tentunya dapat makin optimis menatap hajatan di tahun 2024, yaitu Pileg, Pilpres dan Pilkada,” ungkapnya, Selasa (29/11/2022).

Sementara itu, Wakil Ketua OKK DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Dokter Aulia Ramadhan Supit menambahkan, kemenangan adalah hal yang mutlak yang harus diraih Partai Golkar di Pileg dan Pilpres pada tahun 2024 mendatang. {sumber}

Post Comment