Loading Now

Golkar Kudus Targetkan Raih 9 Kursi DPRD Di Pemilu 2024

Golkar Kudus Targetkan Raih 9 Kursi DPRD Di Pemilu 2024

Golkartoday | Dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kudus menargetkan ingin meraih sembilan kursi di DPRD Kabupaten Kudus.

Tri Erna selaku Ketua DPD Partai Golkar Kudus mengungkapkan, terkait pemilu mendatang tentu pihaknya optimis dapat meraih target penambahan kursi di DPRD dari tujuh ke sembilan.

“Untuk masing-masing kecamatan minimal ada satu dalam menargetkan kenaikan kursi di Pemilu mendatang. Dari tujuh anggota menjadi sembilan kursi targetnya,” jelasnya.

Partai yang berulang tahun ke-58 pada (21/10) silam itu memiliki tujuh anggota yang membentuk Fraksi Golkar di DPRD Kudus. Diantaranya, Dedhy Prayogo sebagai ketua fraksi, lalu Ali Muklisin dan Tri Erna Sulistyawati.

“Ada juga Irwansyah, Susanto, dan Anis Hidayat. Yang terakhir alm. Mahfud yang akan di gantikan antarwaktu dengan Kholid Mawardi,” tuturnya.


Berita Lainnya :
Golkar Sayangkan Kebijakan Pj Heru YangBatasi Usia PJLP 56 Tahun Secara Mendadak, Ribuan Orang Terancam Nganggur
Airin Rachmi Diany Ingatkan Perempuan Bukan Sekadar Objek Di Dunia Politik

Lebih lanjut, kata Erna sapaan akrabnya, partai yang dipimpinnya itu saat ini tengah melakukan persiapan jelang menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Yakni, dengan melakukan konsolidasi hingga tingkat desa di Kabupaten Kudus.

Disinggung mengenai calon legislatif (caleg), lanjut Erna, bahwa pihaknya belum memiliki kriteria dalam melakukan penjaringan. Namun sebelum itu, dikatakan Erna bahwa sudah melakukan pendekatan kepada caleg. “Kami sudah melakukan pendekatan kepada caleg yang melalui Golkar,” pungkasnya. 

Post Comment