Loading Now

Bagi-Bagi Kacamata Gratis di Jatinegara, Agus Harta Turut Sosialisasikan Ahmed Zaki Iskandar Cagub Jakarta Dari Partai Golkar

Bagi-Bagi Kacamata Gratis di Jatinegara, Agus Harta Turut Sosialisasikan Ahmed Zaki Iskandar Cagub Jakarta Dari Partai Golkar

Ketua Ormas MKGR Jakarta Timur, Agus Harta menggelar bakti sosial dengan pembagian kacamata baca gratis untuk warga Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (29/06).

Kegiatan ini dapat terlaksana melalui kerja sama dan kolaborasi antara Ormas MKGR . Jakarta Timur dan DPD I Partai Golkar Jakarta yang dipimpin oleh Ahmed Zaki Iskandar.

Oleh karena itu, dalam kesempatan bertemu warga, Agus Harta juga turut mensosialisasikan Ahmed Zaki Iskandar sebagai bakal calon Gubernur Jakarta dari Partai Golkar kepada warga.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan kacamata baca gratis kepada warga yang membutuhkan di Rawa Bunga. Dalam kesempatan bertemu warga, saya juga turut mensosialisasikan Ahmed Zaki Iskandar sebagai Bacagub Jakarta dari Partai Golkar,” ujar Agus Harta kepada redaksi Golkarpedia (29/06).

Tak lupa, Agus Harta juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Ormas MKGR Jakarta, Basri Baco yang turut berkontribusi serta mendukung penuh kegiatan hari ini.

“Saya juga sampaikan terima kasih kepada Basri Baco, Ketua MKGR Jakarta yang telah mendukung kegiatan ini. Harapan saya semoga apa yang kami berikan untuk masyarakat dapat memberi manfaat seluas-luasnya untuk mereka. Kegiatan ini tak berhenti pada hari ini, kami akan menggelar kegiatan serupa ke berbagai wilayah di Jakarta Timur,” tutur Agus Harta.

Ratusan masyarakat Rawa Bunga, Jatinegara terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Tak terkecuali Ketua RW 05, Irvan yang mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warganya. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada MKGR Jakarta Timur yang dipimpin oleh Agus Harta serta Partai Golkar.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk MKGR Jakarta Timur dan Partai Golkar Jakarta yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Pemberian kacamata baca gratis untuk warga ini sangat bermanfaat. Kami merasa sangat terbantu dengan pemberian ini. Semoga segala hajat Ormas MKGR dan Partai Golkar di Jakarta dapat diijabah oleh Allah SWT,” kata Irvan. {golkarpedia}

Share this content: