Loading Now

Andika Hazrumy Raih Penghargaan Voice Of Democracy Di Ajang Teropong Democracy Award

Andika Hazrumy Raih Penghargaan Voice Of Democracy Di Ajang Teropong Democracy Award

 Wakil gubernur, Provinsi Banten 2017-2022, Andika Hazrumy meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Teropong Democracy Award (TDA) yang diselenggarakan media TeropongSenayan.com, Sabtu (23/12/2023).

Dalam ajang penghargaan tersebut, politisi muda Golkar ini diganjar penghargaan kategori Voice of Democracy. Sekedar informasi, Voice of Democracy adalah kategori penghargaan dengan sejumlah indikator di antaranya:

1. Aktif menyalurkan aspirasi rakyat di Parlemen
2. Memiliki hubungan yang baik dengan media
3. Terbuka atas informasi
4. Tanggap atas isu-isu aktual di daerah

Dalam kesempatan itu, Andika mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Tentu kami sangat mengapresiasi ajang award ini. Selain sebagai sarana kontrol sosial, dengan award ini setidaknya demokrasi masih bergeliat di negeri ini. Saya juga ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada saya. Award ini saya persembahkan untuk masyarakat atau konstituen yang terus memberikan kepercayaan kepada saya. Penghargaan ini saya raih berkat adanya kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat,” tutur Andika dalam sambutannya.

Anggota DPD RI termuda periode 2009-2014 ini menambahkan, demokrasi menjadi instrumen penting dalam mengawal arah pembangunan bangsa dan negara ke depan yang lebih baik lagi.

“Saya harap iklim demokrasi kita semakin lebih baik lagi ke depannya. Mari jadikan demokrasi sebagai pedoman kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Anggota DPR RI periode 2014-2016 menutup pidato sambutannya. (sumber)

Post Comment