Loading Now

AMPG Gudangnya Calon Pemimpin Masa Depan Bangsa

AMPG Gudangnya Calon Pemimpin Masa Depan Bangsa

Golkartoday | Saatnya anak-anak muda harus tampil di depan untuk menjadi pemimpin dan meneruskan perjuangan Partai Golkar. Hal ini disampaikan oleh Ketua Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Panggah Susanto saat menghadiri Rapat Koordinasi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Kantor DPC Partai Golkar Kabupaten Kendal, Sabtu 10 Desember 2022.

Rapat Koordinasi AMPG tingkat Provinsi Jawa Tengah Eks Semarang 2022 ini mengusung tema AMPG Jateng sebagai Penentu Kemenangan Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024. Dihadiri Bupati Kendal yang sekaligus Politikus Partai Golkar Dico M Ganinduto, Ketua DPC Partai Golkar Kendal Bimo Bagus Alit.

Panggah Susanto mengatakan, AMPG adalah salah organisasi Sayap Kepemudaan yang diarahkan untuk dapat menciptakan konstituen baru dengan melakukan penggalangan secara aktif terhadap generasi muda.


Berita Lainnya :
Airin Rachmi Diany Ingatkan Perempuan Bukan Sekadar Objek Di Dunia Politik
Golkar Kalsel Perkuat AMPG & KPPG Targetkan 30% Suara Milenial

“Pemuda adalah generasi yang akan meneruskan perjuangan Partai Golkar sebagai sumber kader-kader anak muda yang tangguh melalui suatu proses organisasi yang baik dan benar sehingga anak muda tampil kedepan mempimpin bangsa ini,” ujarnya.

Dirinya berpesan, angkatan muda untuk mempersiapkan diri untuk bisa mengemban tugas kebangsaan kedepan. Menurutnya banyak anak-anak muda Golkar yang telah menjadi pemimpin salah satu yang menjadi contohnya adalah Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

“Banyak anak-anak muda Golkar yang menjadi pemimpin. Seperti Mas Dico ini yang telah menjadi pemimpin sebagai Bupati Kendal. Dan saya kira dengan kemampuannya akan bisa membuat prestasi di Kendal,” ungkap Panggah.

Punya Pengalaman

Ditambahkan, selain itu pihaknya juga menempatkan anak-anak muda di jajaran ketua DPD I Jawa Tengah. Dirinya optimistis  dengan kader-kader muda yang berkarakter dan mempunyai pengalaman akan bisa membantu Partai Golkar dalam memenangkan kontestasi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Banyak kita taruh anak-anak muda. Sebagai Kawah Candradimuka. Mereka untuk berlatih dan bertekun memperbesar organisasi Partai Golkar di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah,. Kita optimis kader-kader muda ini akan bisa menjadi garda terdepan dalam memenangkan kontestasi Pemilu 2024 mendatang,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Kendal Dico M Ganinduto menuturkan, sebagai politikus Partai Golkar dirinya berharap kader-kader muda di Kendal bisa menonjolkan prestasi dan berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Kendal.

“Yang penting prestasi, kontribusi nyatanya. Tunjukan kader Golkar itu adalah kader yang peduli dengan masyarakat, peduli terhadap pembangunan dan berkontribusi di wilayahnya. Ini yang terus saya tanamkan,” Dico M Ganinduto, Bupati Kendal.

Sebagai salah satu contoh kader muda Golkar yang berhasil menjadi Bupati Kendal dirinya berharap memberikan contoh bagi kader muda Golkar lainnya.

“Mudah-mudahan bisa menjadi contoh dan melahirkan pemimpin muda lainnya yang bisa mengabdi kepada bangsa dan negara,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Kendal Bimo Bagus Alit mengucapkan terima kasih atas digelarnya  Rakor AMPG di Kendal. Dirinya berharap kader-kader muda Golkar bisa menjadi garda terdepan dalam perolehan suara Pemilu 2024 mendatang.

“Semoga dengan digelarnya rakor AMPG ini kader-kader muda Kendal semakin tangguh dan menjadi penerus Partai Golkar,” harap Bimo. {sumber}

Post Comment