Loading Now

Airlangga Hartarto Pastikan Partai Golkar Tak Terpengaruh Dukungan JK Pada AMIN

Airlangga Hartarto Pastikan Partai Golkar Tak Terpengaruh Dukungan JK Pada AMIN

Partai Golkar tidak akan goyah dalam mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, meskipun Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla, yang notabene politikus senior partai beringin, mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

“Ya kalau Partai Golkar sih, terus konkret mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (20/12).

Airlangga memastikan bahwa seluruh elemen di Partai Golkar setia mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 nanti. “Tentu kalau secara struktural seluruh dewan di Partai Golkar semuanya firm (dukung Prabowo-Gibran),” imbuhnya.

Menko Perekonomian ini menegaskan, dukungan JK kepada pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tidak mempengaruhi Partai Golkar. “Tidak pengaruhi Golkar. Beliau kan punya preferensi, dan kita hargai itu,” katanya.

Airlangga juga menegaskan, di tubuh Partai Golkar ada keponakan Jusuf Kalla yang kini menjadi calon anggota legislatif. “Dan di tempat kita kan ada Mas Erwin Aksa. Mas Erwin jadi caleg Golkar,” tutupnya. (sumber)

Post Comment