Loading Now

Airlangga Hartarto Hadiri Festival UMKM dan Gebyar Pasar Rakyat HUT Kosgoro 1958 Di Bandung

Airlangga Hartarto Hadiri Festival UMKM dan Gebyar Pasar Rakyat HUT Kosgoro 1958 Di Bandung

Golkartoday I Festival UMKM dan Gebyar Pasar Rakyat menjadi rangkaian acara HUT Kosgoro 1957 di Bandung, Minggu (27/11). Para pelaku UMKM menghadirkan produk produk unggulannya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sempat melihat-lihat produk yang dijajakan serta berbincang dengan para pelaku UMKM yang ikut memeriahkan Acara HUT Kosgoro, dan tentu produk produk UMKM yang ditampilkan adalah produk berkualitas.

Berita Lainnya : Pelantikan Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat Di Gedung Sate Bandung, Sejarah Baru

Dalam kesempatan tersebut Airlangga sempat menjelaskan bahwa Ekonomi Indonesia yang terus membaik tidak lepas dari peran para pelaku UMKM. Mereka menjadi ujung tombak dalam upaya pemulihan ekonomi nasional. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh warga untuk membeli produk-produk UMKM. Produk UMKM itu dari kita, untuk kita, oleh kita.

Apresiasi pun diberikan kepada Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono dan jajaran PPK Kosgoro 1957 karena telah mendukung ekonomi rakyat dengan mengadakan Festival UMKM. {sumber}

Share this content:

Post Comment