Loading Now

Abdul Razak Harap Masyarakat Kalteng Bijak Sikapi Perbedaan Pilihan di Pemilu 2024

Abdul Razak Harap Masyarakat Kalteng Bijak Sikapi Perbedaan Pilihan di Pemilu 2024

Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak berharap kepada masyarakat khususnya di Kalteng supaya dapat bijak dalam menyikapi perbedaan pilihan di pemilu 2024 mendatang.

Menurut Razak, pemilu merupakan momen penting dalam demokrasi, namun perbedaan pilihan politik tidak seharusnya memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Kita semua merupakan bagian dari masyarakat Kalteng dan Indonesia pada umumnya. Kita harus bisa saling menghargai perbedaan pendapat serta pilihan politik,” ujarnya, Kamis, 28 Desember 2023.

Abdul Razak menekankan pentingnya edukasi politik bagi masyarakat. “Pemahaman yang baik tentang proses pemilu dan pentingnya suara setiap individu dalam pemilu dapat membantu masyarakat membuat keputusan yang lebih baik dan bijaksana,” tambahnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. “Kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan, terlepas dari perbedaan pilihan politik kita,” tuturnya.

Abdul Razak berharap pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai, tanpa ada gesekan atau konflik yang disebabkan oleh perbedaan pilihan politik.

Politisi Partai Golkar ini juga berharap masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik dan paling layak untuk memimpin Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

“Kita semua ingin yang terbaik untuk bangsa ini. Mari kita tunjukkan bahwa kita merupakan masyarakat yang matang dan bijaksana dalam menyikapi perbedaan,” pungkasnya. (sumber)